Cara Mudah Terlihat Cantik Saat Bangun Tidur

0
Siapa yang tidak mau kelihatan fresh saat bangun tidur dengan wajah tampak segar dan cantik. Malam hari tubuh kita tidak beraktifitas sehingga sel tubuh dan peredaran darah dapat bekerja secara optimal. Begitu juga wajah akan lebih mudah menyerap zat-zat yang kita pakai saat malam hari. Jadi malam hari adalah saat yg tepat untuk melakukan perawatan wajah dan kulit.

Tidur memakai 2 bantal agar aliran darah mengalir ke bawah sehingga saat bangun tidur wajah menjadi segar dan tidak bengkak. Pilih sarung bantal berbahan satin yang memiliki tekstur yang lembut dan halus. Sehingga tidak membuat rambut kusut dan berantakan.

Berikan waktu selama 3 setelah bangun tidur. Luruskan kaki dalam posisi tubuh miring, tangan menopang di kepala. Ini berguna untuk menetralisir aliran darah pada tubuh kita sehingga tidak merasa pusing saat berdiri dan memulai aktifitas.

Jika seorang wanita yang sibuk dan memiliki banyak pekerjaan namun juga harus memahami sesuatu. Pergi ke tempat tidur dengan make up pada saat tidur adalah seperti mengundang masalah kulit. Kulit mulai memperbaiki sendiri ketika sedang tertidur. Kulit pori-pori terbuka dan dermatologi terjadi. Tetapi bila memiliki kulit wajah terselubung di bawah tebalnya kosmetik hanya akan mendapat masalah.

Cara Mudah Terlihat Cantik Saat Bangun Tidur

Toner adalah untuk wajah karena membantu mengembalikan tingkat pH alami dari kulit. Ini akhirnya membuat kulit tahan terhadap bakteri dan mikroorganisme lainnya, dan juga membersihkan kulit dari kotoran. Menghapus semua riasan mata dan menerapkan krim sebelum tidur. Krim mata yang dapat melakukan banyak hal baik untuk mata. Bahan seperti peptida di krim mata dapat melembabkan dan juga mengurangi keriput dan garis-garis halus.

Cara Mudah Terlihat Cantik Saat Bangun Tidur

Cuci kaki dengan air hangat dan tepuk mereka kering dengan handuk lembut. Diterapkan petroleum jelly pada kaki dan melihat mereka berbalik lembut dan indah dalam hitungan hari. Petroleum jelly umumnya digunakan untuk mencegah kulit dari pengeringan. Sikat gigi setiap malam sebelum tidur dan memastikan melakukannya setelah jeda 30 menit makan malam. Juga floss gigi dan bilas mulut dengan air hangat.

Baca Juga: Mencegah Diabetes Berbahaya dengan Kurangi Minuman Manis

Satu penting untuk diingat adalah flossing harus dilakukan sebelum menyikat. Tidak diragukan lagi kurang tidur dapat menyebabkan lingkaran gelap dan kantong di bawah mata. Jadi memastikan mendapatkan sekitar 7-8 jam tidur setiap malam. Pastikan untuk mematikan semua elektronik sebelum tidur.

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply