Lakukan Perawatan Ini Agar Tubuh Cantik dan Bugar, Jelang Pernikahan

0
L MauTips.com, Jakarta. Ada beberapa perawatan pra nikah yang dilakukan wanita untuk menyiapkan tampilan fisiknya agar lebih baik dan memukau. Sebelum melangsungkan pernikahan biasanya wanita sering disibukkan dengan berbagai macam hal menjelang hari pernikahannya, salah satunya adalah melakukan perawatan diri untuk tampil cantik maksimal di hari pernikahannya kelak. Yuk, ketahui apa saja perawatan yang harus dilakukan sebelum menjelang pernikahan.

Perawatan Rambut
Biasanya hal yang dilakukan oleh wanita menjelang hari pernikahan tiba ialah melakukan perawatan rambut. Mereka lebih memilih melakukan creambath, hair mask, hair spa serta menggunakan rangkaian hair serum, hair oil dan juga vitamin rambut.

Perawatan Wajah
Salah satu perawatan sebelum menikah yang banyak dilakukan kaum hawa tentunya ialah melakukan perawatan wajah sebagai aset utama yang paling menonjol. Biasanya pada saat pernikahanlah aura seorang pengantin terpancar dari rona wajahnya.

Mengecek Kesehatan Gigi
Perawatan lainnya yang dapat dilakukan ialah dengan mengecek kesehatan gigi. Biasanya banyak wanita yang ingin melakukan veneer pada bagian gigi agar penampilannya lebih maksimal.

Perawatan Tangan dan Kuku
Salah satu perawatan pra nikah yang dapat dilakukan ialah dengan menjaga kecantikan dan kesehatan kulit tangan dan kuku. Saat pernikahan tiba tentunya kamu akan bersalaman dengan banyak tamu undangan, kulit tangan dan kukumu juga harus terawat.

Perawatan Area Kewanitaan
Salah satu jenis perawatan yang biasa dipilih oleh wanita adalah ratus. Ratus merupakan teknik pengasapan atau penguapan dengan menggunakan berbagai bahan rempah-rempah herbal yang dapat membasmi masalah organ intim kewanitaan seperti keputihan, aroma tak sedap, serta menyeimbangkan kelembapan area organ intim.

Luluran
Kulit tubuhmu juga tentunya harus terus terawat. Kamu juga bisa melakukan luluran di area tubuhmu dengan memilih rangkaian produk tradisional maupun essential oil lainnya yang bermanfaat bagi kecantikan dan kesehatan tubuh.

Perawatan Kaki
Selain perawatan tangan dan kuku, tentunya kamu juga dapat melakukan perawatan pada bagian kaki agar tampak lebih mulus dan bebas bulu.

Olahraga dan Meditasi
Jangan sampai stresmu akan terbawa pada saat di hari pernikahan dan aura mu menjadi memudar, Ladies? Wah, enggak banget bukan? Cukup rilekskan pikiran, lakukan olahraga cukup serta meditasi yang dapat membuat tubuh menjadi sehat dan bugar serta batinmu menjadi tenang dan semua beban pikiranmu pun menjadi lepas.

Baca Juga: Ide Bisnis Makanan untuk Menambah Uang Saku Mahasiswa

Konsumsi Makanan dan Minuman Sehat
Selain perawatan tubuh, tentunya kamu enggak boleh melupakan kebutuhan nutrisi pada tubuhmu agar tetap sehat, cantik dan bugar. Maka dari itu, konsumsi makanan dan minuman sehat seperti buah-buahan, sayur maupun minuman sehat lainnya seperti juice atau smoothies untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin harian supaya aura mu tetap terpancar pada saat di hari pernikahan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply