Semakin Cerdas Wanita Makin Susah Dapat Jodoh Inikah Alasannya

0
S MauTips.com, Jakarta. Memiliki sebuah kecerdasan menjadi sebuah keunggulan tersendiri dan bahkan bisa menjadi daya tarik yang cukup unik di mata lawan jenis. Kecerdasan adalah suatu hal yang patut dibanggakan oleh siapa saja yang memilikinya. Oleh karena itu, banyak orang yang ingin jadi cerdas dan banyak wanita yang ingin menjadi cerdas sehingga dapat menarik perhatian pria.

Sehingga pria merasa terkesan dan kagum dengan kecerdasannya. Mereka berjuang keras untuk dapat jadi lebih pintar, berwawasan luas, dan sebagainya. Namun seiring berjalannya waktu, beberapa wanita yang sudah menjadi lebih cerdas, malah susah untuk menemukan pasangan hidup. Mereka, para wanita cerdas ini seakan nggak cukup beruntung di dunia percintaannya. Kalau sudah menyangkut urusan jodoh, segalanya bisa jadi terasa makin sensitif.

Apalagi buat para wanita yang masih jomblo dan galau soal datangnya jodoh yang terbaik. Punya karier dan penghasilan sendiri, hampir segala sesuatunya bisa dikerjakan sendiri. Wanita cerdas tak suka merepotkan orang lain dengan kemampuan dan potensi yang dipunya. Terbiasa menganalisis segala sesuatu, urusan jodoh dan pasangan hidup pun melewati berbagai pertimbangan. Setiap kali bertemu orang baru, wanita cerdas langsung berusaha menilai dan menganalisis semua plus minus yang dimilikinya.

Baca Juga: Jangan Lupa Konsumsi 5 Makanan Sehat Ini Jika Ingin Langsing

Ada prioritas yang selalu lebih wanita cerdas utamakan dalam hidupnya. Entah itu soal karier dan pekerjaan atau soal usahamu untuk membahagiakan keluarga. Dan itu membuatmu terlalu sibuk dan fokus sendiri. Sampai tak sempat untuk memikirkan soal jodoh dan urusan jatuh cinta. Prioritas soal jodoh jadi tergeser dengan sendirinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply