Tren Makeup yang Akan Booming Tahun 2018

0
T MauTips.com, Jakarta. Berurusan dengan satu tipe kulit saja merepotkan, apalagi dengan dua tipe kulit dalam satu wajah. Memiliki kulit kombinasi memang gampang-gampang susah. Apalagi dalam urusan memilih skin care seperti pelembap, misalnya. Kebanyakan pelembap hanya diracik untuk melembapkan jenis kulit kering atau berminyak saja. Hal ini terkadang menyulitkan seseorang dalam memilih pelembap untuk kulit kombinasi.

Jika menggunakan pelembap untuk kulit berminyak, beberapa area di wajah masih terasa kering. Sedangkan jika menggunakan pelembap untuk kulit kering, area t-zone menjadi semakin berminyak. Memasuki tahun 2018, tentu sudah bermunculan tren-tren terbaru yang akan digandurungi masyarakat. Apalagi bagi para wanita, tren fashion hingga tren makeup terbaru pasti sudah ditunggu-tunggu. Di tahun 2018, makeup daily use seperti menggunakan warna-warna natural akan mewarnai tren makeup. Tren natural basah dengan warna cokelat, peach, gold dan krem akan disukai para wanita tahun ini.

Agar semua wanita bisa menggunakan makeup. Bukan hanya dipakai pada acara-acara penting saja, tapi juga bisa dipakai sehari-hari seperti ke kantor. Tren natural basah dengan warna cokelat, peach, gold dan krem akan populer. Makeup natural ditambah dengan teknik strobing akan mendominasi riasan wajah para wanita.

Baca Juga: Aturan yang Benar Melakukan Selfie Agar Tidak Terjadi Kecelakaan

Kesan glowing pada wajah pun akan diminati dengan menggunakan teknik strobing. Mengapa strobing diminati? Sebab, teknik ini dapat menonjolkan beberapa area wajah agar lebih terlihat glowing, yaitu dengan ditambahkan contouring. Dengan Glowing bisa memainkan beberapa warna gelap dan terang untuk menonjolkan bagian wajah. Beberapa di antaranya, tulang pipi dan dan garis tulang hidung. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply