Ini Alasan Mengapa ‘Bad Boy’ Menarik?

0
I MauTips.com, Jakarta. Banyak perempuan tertarik dengan laki-laki yang menampilkan citra bad boy. Sayangnya, tak banyak yang happy ending. Walaupun cewek sudah tahu kalau bad boy itu biasanya sulit untuk dipercaya, diragukan dalam masalah kesetiaan, punya track record sama banyak cewek dan juga bukan cowok yang punya prospek baik untuk dijadikan pendamping hidup, ternyata wanita tetap menganggap bad boy itu menarik. Jika berbicara dengan beberapa perempuan usia pertengahan 20-an ke atas, biasanya Anda akan mengetahui ada kisah mengenai bad boy dalam hidup mereka. Dan bagaimana mereka memetik pelajaran berharga.

Mari kita bicarakan mengapa sosok bad boy itu menarik dan bagaimana cara menghindari mereka, jika itu yang Anda inginkan.

Tantangan
Bad boy tampak seperti tantangan karena tak mudah untuk mendapatkan tantangannya. Tapi pelajarannya baru diperoleh beberapa saat kemudian. Bahwa sudah menjadi pemikiran klasik bagi bad boy, menemukan gadis baik-baik untuk dikencani bukanlah prioritas utama mereka.

Yakin Bisa ‘Menaklukkan’
Padahal nyatanya, tak selalu demikian. Bad boy yang bisa Anda ‘taklukkan’ adalah mereka yang sesungguhnya memiliki hati baik di balik penampilannya. Tapi dalam sebagaian besar kasus, bad boy takkan berubah kecuali dia sendiri yang menginginkannya.

Mereka Exciting
Mengencani laki-laki bad boy sepertinya menggembirkan. Memang benar, awalnya. Tapi mempertahankan hubungan nyata dengan mereka tak muda. Kegembiraan itupun bisa berubah jadi stress. Tingkah laku ‘ajaib’ mereka yang tadinya membuat Anda ‘wah’, lama-lama jadi biasa saja.

Memberontak
Hanya mengencani bad boy saja sudah membuat Anda merasa menentang semua yang diketahui. Segalanya terasa berbeda dan baru, bahkan terasa seperti memasuki dunia baru. Tapi lama-kelamaan, Anda akan melihat bagian-bagian yang selama ini ingin dihandari. Anda tak lagi ingin jadi bagiannya. Pikirkan dengan baik sebelum menempuh jalan ini.

Seperti Memenangkan Hadiah
Tak ada yang bisa membuat mereka berkomitmen dalam sebuah hubungan, selain Anda. Begitu kan, rasanya? Seperti memenangkan hadiah. Anda akan merasa spesial. Tapi hati-hati, hadiah yang satu ini bisa membawa banyak sakit hati.

Mempesona
Ya, mereka memang mempesona. Terkadang, ini cara mereka agar tidak terlibat masalah lebih jauh. Ingatlah, pesona bukan kepribadian asli dan nyata. Charm bisa hilang saat mereka tidak memperoleh hal-hal yang mereka inginkan.

Baca Juga: Alasan Mengapa Perempuan Menyukai ‘Bad Boy’

Seleranya Keren
Mari kita akui, selera bad boy dalam memilih segala sesuatunya itu keren. Mobil atau motor keren, pakaian yang dikenakan juga tak kalah. Mereka memiliki kemampuan untuk terlihat keren. Tapi kita selalu diajarkan, penampilan bisa menipu dan selera tak begitu penting jika kita meletakkannya dalam skema yang lebih besar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply