Inilah Sebab Yang Bikin Wanita Tampak Rumit Bagi Pria

0
F MauTips.com, Jakarta. Seringkali seorang pria mengeluh tak bisa mengerti wanita, karena menganggap wanita terlalu rumit. Apa yang diinginkan dan yang diucapkannya bisa berbeda 180 derajat. Kadang malah kaum hawa berharap pria bisa mengerti apa yang mereka harapkan tanpa perlu mengucapkannya. Padahal sebenarnya tidak sulit memahami wanita.

Walau sering tidak mau jujur karena malu untuk mengungkap apa keinginan sebenarnya, wanita sangat mudah dipahami. Berikut beberapa sebab yang membuat wanita kerap disebut rumit oleh pria. Banyak berharap, harapan yang wanita miliki terhadap pasangannya cukup banyak. Mereka sangat mendambakan pasangan yang sempurna, kaya, peduli, sukses, perhatian, selalu cinta, romantis, setia, dan lain sebagainya.

Jika ada satu yang tak sesuai, kadang membuat wanita jadi ngambek tak jelas. Mau jujur malu, tapi ego dalam diri tetap ingin pasangannya seperti yang ia dambakan. Wanita itu setia, pada dasarnya wanita itu sangat setia pada pria yang ia cintai. Karena hal itulah mereka kadang tak peduli jika disakiti, kuat dikhianati, sabar dikasari, bahkan terkesan sangat lugu jika di hadapan pria tersebut.

Baca Juga: 10 Destinasi Domestik Yang Akan Hits Di Tahun 2017

Tak heran jika banyak orang tidak mengerti mengapa ada wanita yang diam saja padahal ia sedang disakiti. Suka dengan penampilan, wanita menyukai penampilan yang rapi serta keindahan. Padahal pria kadang tak peduli dengan hal itu, dan membuat wanita jadi sering marah dan ngambek. Padahal kaum pria hanya perlu menjaga penampilan tetap rapi, juga menata kembali barang pribadi seperti semula. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply