Mengenali Sahabat Menaruh Rasa Lebih Padamu

0
M MauTips.com, Jakarta. Persahabatan antara wanita dan pria memang enggak jarang berujung friendzone. Entah kamu atau si dia, biasanya lama kelamaan akan merasakan perasaan yang berbeda. Tapi sayangnya karena terlalu menghormati hubungan persahabatan kalian, kamu jadi menyangkal perasaanmu yang sebenarnya.

Jika persahabatan sudah terjalin lama, terkadang kamu tidak sadar jika ada benih-benih cinta yang tumbuh di antara kamu dan sahabatmu. Sekian banyak momen yang kalian lalui membuat kalian terbiasa satu sama lain. Ketika ada perubahan ke arah romantis atau ketika sahabatmu mulai menunjukan ciri-ciri ia mulai menyukaimu, kamu akan cenderung denial. Bisa jadi sahabatmu memang menaruh harapan lebih terhadapmu. Supaya kamu lebih aware terhadap kemungkinan ini, berikut beberapa tanda bahwa sahabatmu diam-diam menyukaimu.

Sangat Protektif Terhadapmu
Meskipun sering terkesan cuek, tapi di sisi lain dia sangat protektif terhadapmu. Ia tidak ingin kamu kamu tersakiti. Ia akan memasang badan untuk melindungimu. Apalagi kalau kamu sedang pendekatan dengan orang lain. Ia tak segan memberimu kritik dan menetapkan standar yang tinggi pada orang yang ingin berkencan denganmu. Saat itu pula ia terkesan posesif terhadapmu.

Sering Tertangkap Basah Sedang Menatapmu
Ketika kalian sedang bersama, kamu sering menangkap basah sahabatmu ini sedang menatapmu dengan tatapan yang dalam. Setelah tertangkap olehmu, seketika ia salah tingkah dan langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain. Jika hal ini sering terjadi, bisa jadi sahabatmu menaruh rasa yang lebih padamu.

Selalu Ada Untukmu Apapun Kondisinya
Sudah menjadi tugas seorang sahabat untuk ada menemani di saat yang sulit. Namun lebih dari itu, ia banyak mengorbankan kepentingannya untuk hadir menemuimu. Tak peduli jarak, cuaca, ataupun waktu, ia akan tetap ada untukmu. Paling tidak ia meneleponmu dan mendengarkan segala keluh kesahmu hingga kamu tenang. Ia memperlakukanmu berbeda dibanding sahabat-sahabatnya yang lain. Kamu mendapat perlakuan lebih istimewa.

Physical Affection
Ciri yang satu ini cukup kentara untuk kamu sadari. Saat bertemu denganmu, ia langsung memelukmu. Saat kamu kurang bersemangat, ia juga sering memukul halus pipimu sebagai booster untuk mood kamu. Ketika ia lelah atau sedih, ia menyandarkan kepalanya di pundakmu.

Baca Juga: Tips Ampuh Anti Mager dan Lemas Tetap Fit Selama Puasa

Mengingat Hal-Hal Kecil Mengenai Dirimu
Ia masih mengingat segala hal yang kamu ceritakan. Ia juga ingat bahwa kamu hanya mau makan mi dengan telur setengah matang. Ia pun tahu betul bagaimana raut wajahmu saat sedang sebal. Hal-hal kecil mengenaimu ia sudah hafal. Itu tandanya bahwa ia sangat memperhatikanmu. Itu juga tanda bahwa ia peduli denganmu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply