Tips Jurus Ampuh Memulai Hubungan Romantis di Tengah Pandemi

0
T MauTips.com, Jakarta. Menjalin hubungan di masa pandemi dipandang memiliki keuntungan untuk alasan berbeda. Ini malah waktu yang tepat untuk berkencan dan benar-benar mengenal si dia.

Anda bahkan bisa menganggapnya sebagai proses pemeriksaan. Pandemi virus corona tak ubahnya tombol besar yang mengubah segala sesuatu termasuk soal hubungan asmara. Kencan online makin marak dan tak jarang berlanjut pada hubungan romantis. Namun tentu bukan hal mudah memulai dan merawat hubungan terlebih di masa seperti ini. Anda tidak bisa bertemu secara fisik dan terbatas komunikasi via ponsel.

Lalu, bagaimana agar memulai hubungan romantis di masa pandemi ini berhasil?

Bicara soal pandemi, kenapa tidak?
Barangkali Anda bertanya-tanya soal topik obrolan yang layak diangkat. Apakah obrolan soal pandemi bisa dimasukkan saat kencan? Jawabannya, bisa saja. Kencan pada masa seperti ini malah jadi peluang untuk mengetahui cara si dia menghadapi situasi krisis. Karena krisis adalah situasi yang tidak terelakkan, Anda bisa melihat bagaimana masa depan Anda jika membangun hubungan dengan orang seperti ini.

Identifikasi kebutuhan
Baik di dalam atau di luar pandemi, Anda patut mengetahui apa yang Anda inginkan dari seorang pasangan. Jika belum, coba tentukan tiga hingga lima hal yang tidak dapat Anda tawar dari seorang pasangan. DeAlto berkata cara ini juga bisa membantu Anda mengenali si dia dengan lebih cepat.

Fokus mengenal satu sama lain
Seperti memulai hubungan pada umumnya, Anda tentu akan berupaya menggali informasi demi bisa lebih mengenal si dia. Fokus ini seharusnya sama meski di tengah situasi pandemi. Anda sebaiknya bersungguh-sungguh ingin tahu tentang dirinya juga pemikirannya demi bisa lebih terhubung.

Panggilan video
Tantangan besar kencan virtual adalah komunikasi yang terbatas via teks atau panggilan telepon. Masa pandemi pun memaksa Anda dan si dia untuk tidak bertemu. Usahakan untuk melakukan panggilan video lewat FaceTime, Skype, Zoom atau Whatsapp Video Call.

Baca Juga: Tips Memilih Buah yang Matang dan Manis

Tetap positif
Mungkin bakal sulit untuk bisa tertawa bersama atau saling bercerita hal-hal menyenangkan apalagi masih masa pandemi. Hal-hal negatif sepertinya kerap mendominasi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply