Tips Mengatur Lifestyle di Era New Normal

0
T MauTips.com, Jakarta. Pada era tatanan normal baru ini, banyak gaya hidup yang harus disesuaikan. Inilah tips mengatur lifestyle di era new normal. Setelah beberapa bulan harus menjalani hidup dalam isolasi akibat wabah virus Corona, kini sebagian besar dari dunia memulai tatanan hidup baru. Indonesia adalah salah satu negara yang kini menghadapi tatanan hidup baru tersebut yang populer dengan sebutan new normal.

Bawa Keperluan Pribadi
Saat new normal dilonggarkan untuk keluar rumah, tapi harus tetap menjaga diri tetap safe. Pada era new normal ini, larangan pergi keluar rumah mulai dilonggarkan. Itu berarti bahwa kini orang-orang sudah bisa bebas beraktivitas. Meski sudah bebas, tetap ada anjuran yang diberlakukan demi menjaga kesehatan bersama. Salah satunya dengan membawa keperluan pribadi saat keluar rumah. Seperti helm yang biasanya bisa memakai milik ojek online, handsanitizer, masker, sajadah yang biasa pakai di masjid dan alat makan yang biasa tersedia, sekarang harus membawa sendiri.

Konsumsi Makanan Peningkat Sistem Imun
Vitamin sangat dibutuhkan agar tubuh tetap sehat. Kelonggaran yang mulai diberlakukan juga berdampak pada banyaknya tempat umum yang mulai dibuka. Salah satunya adalah tempat makan seperti kafe, restoran atau sejenisnya. Untuk sekarang, perhatikan makanan apa yang harus dikonsumsi di tengah mewabahnya virus Corona ini. Jangan sampai asal makan dengan alasan kini sudah bebas keluar rumah. Tetaplah memilih makanan sehat yang bisa membantu menjaga sistem imun agar daya tahan tubuh tetap kuat.

Gunakan Pelindung Fashionable
Di antara banyaknya protokol kesehatan yang harus dipatuhi, memakai pelindung diri merupakan satu kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan. Seperti masker misalnya, kini sudah menjadi bagian dari pakaian wajib. Selain itu, sekarang mulai banyak produk pelindung diri yang dibuat dengan lebih stylish dan fashionable. Jadi kamu tetap bisa terlihat trendy dan modis sekaligus aman dengan alat pelindung diri yang kekinian.

Baca Juga: Tips Atasi Rambut Bau Saat Pakai Hijab

Perhatikan Tempat yang Dikunjungi
Jika sebelumnya mungkin tidak semua orang peduli dengan tempat yang dikunjunginya, maka sekarang hal itu perlu diubah. Perhatikan dengan baik ketika mengunjungi suatu tempat. Jika tempat tersebut dipenuhi terlalu banyak orang hingga berdesakan, maka sebaiknya segera jauhi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply