Foto Olga Syahputra Meninggal Dunia di Rumah Sakit Singapura

0

Olga Syahputra siapa yang tidak kenal selebriti satu ini. Seorang presenter, komedian, bintang iklan, pemain film, hingga penyanyi semua pernah dilakukan dan dijalani oleh Olga. Sehingga kepopulerannya pun terus meningkat seiring waktu. Apalagi sejak tampil dalam live show YKS Trans TV namanya terus melambung hingga akhirnya membintangi beberapa film berperan sebagai pemain utama. Namun, kali ini ada kabar yang cukup mengagetkan terkait Olga Syahputra.

Ya, baru saja dipastikan Olga Syahputra telah meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura jam 4 sore waktu setempat. Itu akhirnya di Indonesia sekitar jam 18.00 WIB. Kabar meninggalnya Olga tentu mengundang banyak pertanyaan, dimana memang kondisi Olga yang masih terbaring sakit di RS Mount Elizabeth Singapura sejak setahun yang lalu.

Sejak sakit memang banyak kabar berita yang beredar bahwa Olga telah meninggal lama dan akhirnya berujung Hoax atau kabar burung belaka. Namun kali ini, sudah dipastikan memang Olga Syahputra sudah meninggal dunia, Innalillahi wa Innailaihi Rojiun. Tentu berita ini cukup menghebohkan seluruh jagat Indonesia.

Semua media baik offline maupun online, stasiun TV memberitakan tentang kepergian Olga Syahputra selamanya, meninggalkan keluarga dan teman tercinta, seperti Billy Syahputra, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Kartika Putri, Olla Ramlan, dan masih banyak lagi. Seperti apa kondisi terakhir foto Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura sore tadi simak beberapa gambar dibawah ini. Memang masih dalam kondisi terpasang beberapa alat perawatan.

Foto Kondisi Terakhir Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

Penyebab meninggalnya Olga Syahputra sendiri sampai saat ini masih simpang siur. Yang pasti memang karena sakit. Namun masih banyak yang belum mengetahui secara pasti apa penyakit yang dialami oleh Olga Syahputra. Adik maupun manager Olga semua tutup mulut. Tapi dari sumber pihak Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura menyatakan Olga meninggal karena penyakit meningitis radang selaput otak atau juga kanker getah bening.

Foto Olga Syahputra Meninggal Dunia di Rumah Sakit Singapura

Banyak yang mengatakan ketiga penyakit tersebut yang menyebabkan Olga Syahputra terkapar hingga harus menjalani perawatan di Rumah Sakit terbaik di Singapura tersebut. Kelelahan seringnya jadwal syuting dan kurang istirahat yang memicu kanker meningitis tersebut menyerang tubuh Olga Syahputra.

Namun mau sebaik apa pun rumah sakit, hingga harus dibawa ke Singapura, tetap saja belum mampu menyembuhkan kondisi Olga sehat seperti semula. Takdir memang tidak dapat dielak, dan setelah satu tahun menjalani perawatan akhirnya Olga Syahputra meninggal dunia di depan keluarga dan kerabatnya.

Meninggalnya Olga Syahputra bisa menjadi pelajaran kita semua, bahwa harus menjaga kesehatan sedini mungkin. Jangan forsir tubuh melampaui batas kemampuan hanya untuk mengejar uang atau duniawi. Seimbangkan pola hidup sehat sehingga diri kita bisa terbebas dari segala macam serangan penyakit. Kabar meninggalnya Olga Syahputra juga telah menjadi Trending Topic WorldWide atau dunia di Twitter dengan hashtag #RIPOlgaSyahputra yang bernama asli Yoga Syahputra. Selamat jalan presenter Olga Syahputra.

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply