Tips Menikmati Es Krim McD Viral di TikTok, Sampai ke Thailand dan Korea

0
T MauTips.com, Jakarta. Es krim McDonald’s yang menggunakan cone sedang menjadi topik hangat di media sosial. Banyak netizen Indonesia yang memburu es krim cone ini di gerai McDonald’s. Bahkan, ada beberapa gerai yang sampai kehabiskan cone karena tren viral satu ini. Cara makan es krim McDonald’s yang dihancurkan sedang viral di TikTok.

Entah siapa yang mempopulerkannya pertama kali, tren ini sudah sampai ke Thailand dan Korea. Tren makan es krim McDonald’s yang viral di TikTok ini pertama kali diperkenalkan oleh netizen asal Indonesia. Es krim cone ini tak dinikmati langsung melainkan diletakkan di wadah makanan. Biasanya menggunakan dua hingga empat cone es krim McD diletakkan terbalik dalam wadah, kemudian dihancurkan conenya, diaduk bersama es krim. Seperti yang dilakukan oleh netizen Indonesia dengan akun TikTok @riyan.bombom. Video miliknya inipun viral telah ditonton 8,9 juta kali. Pengguna TikTok lainnya juga banyak yang viral karena mengikuti tren es krim McDonald’s tersebut. Tak hanya menggunakan es krim McDonald’s, banyak juga netizen yang menggantinya dengan versi ‘low budget’. Yaitu pengguna TikTok dengan akun @nukesega, ia mengikuti trennya menggunakan es krim keliling yang harga per pcs-nya Rp 2.000-an saja.

Video miliknya ini sudah ditonton hingga 6,5 juta kali. Ada juga netizen dengan akun @diraa.ra yang membeli es krim di kios kaki lima dengan harga Rp 4.000-an per pcs-nya. Es krim yang ia beli juga mirip seperti es krim McDonald’s, karena sama-sama menggunakan soft ice cream. Ternyata, tren es krim McDonald’s yang dihancurkan ini juga sampai ke Thailand dan Korea Selatan.

Pengguna TikTok asal Thailand dengan akun @07.01.a1m membeli 10 es krim cone. Kemudian, ia membawa mangkuk alumunium berukuran cukup besar untuk meletakkan es krimnya. Bersama temannya, ia dibantu untuk menghancurkan es krim tersebut. Video miliknya ini viral juga di Thailand, telah ditonton lebih dari 5 juta kali. Seorang netizen asal Indonesia yang tinggal di Korea Selatan juga mencoba tren es krim satu ini.

Baca Juga: Tips Pencegahan Dini Bahaya Osteoporosis

Adalah Avira Nisah dengan akun @aviranisha, ia membelinya dari salah satu gerai McDonald’s. Saat membeli es krim itu, Avira mengaku kalau banyak orang yang melihatnya. Pelayan McDonald’s nya juga kebingungan ketika melihat aksinya meletakkan es krim cone itu di wadah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply