Alasan Mengapa Belahan Dada Sering Bikin Pria Gagal Fokus

0
A MauTips.com, Jakarta. Kebanyakan wanita fokus untuk mencegah kerutan pada wajahnya. Padahal, mereka lupa belahan dada juga akan mengalami kerutan. Untuk mencegah kerutan pada belahan dada bisa mencari bra yang tepat dapat mempercantik dada wanita. Sedangkan bra yang tidak nyaman dipakai akan mengakibatkan payudara turun, dan belahan dada mudah berkerut.

Dan ini adalah hasil penelitan. Jika kita bertanya pada pria tentang bagian tubuh mana dari wanita yang paling menarik, maka payudara tentu akan termasuk dalam jawaban tersebut. Cukup banyak pria yang bahkan mengaku gagal fokus andai tak sengaja melihat belahan dada wanita. Baik itu secara langsung atau bahkan saat hanya melihatnya di acara televisi atau internet.

Sebenarnya, apa penyebab dari kecenderungan gagal fokus kaum pria saat melihat belahan dada ini. Pakar kesehatan menyebutkan bahwa ada beberapa penyebab mengapa pria cenderung gagal fokus saat melihat payudara wanita. Faktor pertama adalah payudara memang menjadi fitur feminin yang paling terlihat jelas dari wanita.

Memang, bentuk wajah, bentuk pinggul, atau bahkan alat kelamin wanita juga bisa menjadi fitur pembeda dengan tubuh pria. Namun payudara wanita bisa terlihat dengan jelas, meskipun sudah ditutup oleh pakaian. Alasan kedua yang membuat pria langsung gagal fokus pada payudara wanita adalah adanya payudara yang indah dan berukuran besar.

Baca Juga: Cara Mudah Mencegah Penyakit Ginjal Dengan Langkah Sederhana

Bisa menjadi tanda bahwa mereka siap untuk memiliki keturunan. Di alam bawah sadar pria, bentuk dan ukuran payudara yang indah memberikan ketertarikan berlebih karena menganggap wanita tersebut siap untuk memiliki keturunan bersamanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply