Jakarta X Beauty 2019, Berburu Make Up dan Skincare

0
J MauTips.com, Jakarta. Melalui ajang Jakarta X Beauty ingin menunjukkan kalau dunia kecantikan bukanlah hal yang superficial saja, tapi ada kekuatan besar di belakangnya yang akan memberikan efek positif dan sebuah movement yang bisa dilakukan setiap orang.

Make up dan skincare kini sudah jadi kebutuhan wajib. Penampilan tak akan maksimal jika belum melakukan rutinitas make up dan skincare. Kini tak perlu repot mencari make up dan skincare yang jenis dan merknya bermacam-macam. Aneka make up dan skincare untuk rutinitas harian itu bisa didapatkan di Jakarta X Beauty 2019 pada 26-28 Juli di Senayan City. Ajang kecantikan terbesar di Jakarta yang diinisiasi oleh Female Daily Network ini mempertemukan brand kecantikan lokal dan internasional, layanan kecantikan seperti salon dan klinik, make up artist, influencer kecantikan, dan beauty enthusiast dalam satu tempat.

Perempuan mana yang tak butuh make up dan skin care untuk menunjang penampilannya? Bahkan rata-rata perempuan biasanya punya lebih dari satu warna lipstik berbagai warna sampai bedak dengan beragam tone dan merek. Tapi sudahkah Anda pilih make up yang tepat sesuai jenis kulit? Sudahkah Anda tahu bagaimana tren make up terbaru saat ini?

Untuk menginspirasi dan mengedukasi para pecinta make up dan beauty enthusiast, JakartaxBeauty 2019 akan kembali digelar oleh Female Daily Network. Jakarta X Beauty ingin menjadi wadah yang menjembatani orang-orang di industri kecantikan yang selama ini biasanya hanya berinteraksi secara offline di media sosial untuk dapat bertemu secara langsung.

Sejak rutin diadakan tiga tahun lalu, Jakarta X Beauty mengalami perkembangan yang pesat. Di tahun pertama, ajang ini hanya menampilkan 50 brand. Saat ini, Jakarta X Beauty memiliki 134 brand yang bakal memuaskan hasrat para beauty enthusiast. Label kecantikan itu menawarkan banyak promo dan potongan harga.

Baca Juga: 10 Profesi untuk Fresh Graduate dengan Gaji Tinggi, Heboh Gaji 8 Juta!

Setiap stand juga memiliki banyak aktivitas seperti peluncuran produk dan talkshow. Selain berburu make up dan skin care, para beauty enthusiast juga bisa belajar langsung dari para ahli kecantikan dalam beragam workshop yang tersedia. Workshop ini bakal memberikan wawasan sesuai dengan tema Your Beauty Power. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply