Perawatan Sulam Alis Korea 6D Microblading Untuk Alis Terlihat Penuh Alami

0
P MauTips.com, Jakarta. Hingga saat ini, tren alis menjadi perbincangan penting bagi beauty enthusiast, seperti permasalahan besar jika keluar rumah tanpa alis yang rapi. Berbagai macam produk alis dikoleksi dan rutin brow wax agar alis selalu cantik.

Apalagi jika ingin memiliki alis on fleek ala Instagram atau Korean look, butuh waktu lama untuk membuatnya. Karena bagi perempuan alis menentukan frame wajah yang presisi, maka tak heran perempuan sangat terobsesi pada alis dengan bentuk sempurna. Bagi yang malas membentuk alis sendiri, sekarang tersedia banyak treatment yang menawarkan alis kita oleh ahlinya, seperti alis korea dan bertahan lama misalnya: Eyebrow tint, microblading, sulam alis. Dan yang baru-baru ini menjadi tren adalah ‘HD brows’. HD Brows adalah merek dagang High Definition Brows Ltd, dan merupakan perawatan salon nomor satu di Inggris untuk alis. Mungkin beberapa salon menggunakan istilah ‘HD brows’ dalam daftar perawatan mereka, tapi HD Brows yang benar hanya bisa dilakukan oleh pegawai yang sudah terlatih.

HD Brows adalah teknik menggambar alis dan bersifat sementara saja, stylist hanya akan mengisi bagian alis yang jarang agar terlihat penuh dan hasilnya terlihat seperti alis alami. Ini bisa menjadi solusi yang baik untuk seseorang yang ingin memiliki bulu alis penuh dan kita juga bisa meminta untuk perawatan menumbuhkan bulu alis agar tebal nantinya.

Jika ingin dapatkan HD Brows ikuti beberapa langkah ini.

-Konsultasi
Stylist akan mengajak diskusi tipe alis apa yang kita sukai, kemudian memilih bentuk alis yang disesuaikan dengan bentuk wajah, skin tone dan gaya kita.

– Tinting
Ditahap ini stylist akan memadukan pewarna HW Brow sesuai yang kita pilih dengan warna kulit, warna rambut dan gaya pribadi kita. Kemudian mereka akan mengoleskannya pada alis dan membiarkannya selama beberapa menit, pewarna ini bersifat permanen dan perlu uji coba pada 48 jam sebelumnya (untuk mengetahui kulit iritasi atau tidak). Selanjutnya, mencukur, waxing, tweezing dan threading (ini opsional).

– Finishing and makeup lesson
Setelah pewarna alis tadi di- waxed off, alis akan dibentuk dan digambar menggunakan HD Brows makeup, dan kita juga akan mendapat mini makeup lesson. Agar bisa recreate sendiri adirumah, tertarik untuk mencobanya? Beautybycnd kini hadir di Fave dengan memberikan Anda beberapa macam penawaran untuk Anda di mana, dengan penawaran yang diberikan berupa, Sulam Alis Korea 6D Microblading, dengan perawatan Sulam Alis Korea 6D Microblading yaitu salah satu teknik membentuk alis Anda dengan cara memberikan kesan serat bulu nampak seperti asli.

Baca Juga: Penyakit Penyerta Penyebab Kematian Pasien Covid-19

Beautybycnd menggunakan tehnik sulam dari Korea, dan produk yang digunakan adalah steril, single use, dermatest approved pigments dari Korea, USA dan Germany. Kualitas terbaik untuk memperindah tampilan alis Anda. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply