Rekomendasi Produk ‘Skip Care’, Skin Care Simple Tapi Maksimal

0
R MauTips.com, Jakarta. Tidak hanya terkenal dengan ”virus” K-Popnya. Korea juga berhasil menyihir para perempuan di dunia dengan tren perawatan kulitnya. Berbagai macam produk perawatan skincare dari Korea pun juga menginspirasi banyak produsen skincare di mancanegara untuk memproduksi produk-produk skincare yang banyak digunakan orang Korea, seperti serum, sheet mask, ampoule, dan lainnya.

Skip care menjadi tren skin care terbaru di Korea Selatan, di mana langkah-langkah perawatan wajah yang dikurangi. Berkurang bukan berarti tidak maksimal. Lantaran, kulit sebenarnya tidak butuh banyak produk skin care. Pemakaian produk skin care berlapis-lapis di wajah justru memicu jerawat. Untuk memaksimalkan metode skip care tersebut, inilah rekomendasi produk yang bekerja multitasking dan maksimal namun hanya dengan pakai satu produk.

1. Laneige ‘Cream Skin Refiner’
Poduk Laneige ini diluncurkan untuk mendukung metode skip care. Laneige ‘Cream Skin Refiner’ bekerja multitasking sebagai toner dan pelembap. Memiliki konsentrasi cair seperti air, namun diklaim cara kerjanya maksimal seperti moisturizer. Memiliki teknologi bernama Cream Blanding Technologi yang bekerja sebagai krim dan juga toner. Kandungan daun teh putihnya pun diklaim dapat memberikan kelembapan maksimal serta memperkuat lapisan kulit terluar. Laneige ‘Cream Skin Refiner’ seharga Rp 300 ribuan.

2. Alpha-H ‘Daily Essential Moisturiser’
Brand asal Australia Alpha-H menghadirkan Daily Essential Moisturiser. Produk ini merupakan skin care 3 in 1 yang bekerja sebagai moisturizer, sun block karena memiliki SPF 50+ dan primer sehingga kulit wajah siap untuk terpapar dengan makeup. Daily Essential Moisturiser ini seharga Rp 500 ribuan. Brand Alpha-H saat ini juga sudah masuk di Sephora Indonesia.

3. J.One’s ‘Jelly Pack’
Produk asal Korea Selatan J.One saat ini tengah naik daun. Salah satu produknya yang populer adalah Jelly Pack yang berfungsi sebagai serum antioksidan dan primer. Produk multitasking ini dijual seharga Rp 400 ribuan.

4. Sunday Riley ‘Good Genes’
Sunday Riley ‘Good Genes’ mengandung glycolic acid yang diklaim dapat memperbarui permukaan kulit. Produk multitasking ini berfungsi sebagai masker, eksfoliator dan serum.

Baca Juga: Ini Solusi Penuhi Kebutuhan Nutrisi Saat Menyusui

5. COSRX ‘Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask’
Masker 3 in 1 ini tak hanya berfungsi sebagai sleeping mask, namun juga pelembap, serta sebagai masker bilas. Produk masker yang mengadung ekstrak beras dan niacinamide itu dijual seharga Rp 200 ribuan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply