Siapa Bilang Pria Tak Butuh Kosmetika, Ini Daftar Kosmetika Wajib untuk Para Pria!

0
S MauTips.com, Jakarta. Kosmetika memang lebih identik untuk para wanita, namun tak berarti para pria tak butuh kosmetika. Pria yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan sekaligus lebih efektif justru membutuhkan beberapa kosmetik wajib untuk menjaga kesehatan kulit serta bagian tubuh yang lain agar tetap berpenampilan prima. Apa saja sih kosmetika yang wajib dimiliki oleh pria? Ini dia daftar kosmetika wajib yang harus Anda miliki.

1. Deodorant.
Pria yang lebih aktif terutama di luar ruangan akan mengeluarkan keringat yang lebih banyak dan bahkan lebih bau. Ketiak menjadi sumber keringat sehingga terkadang membuat kemeja atau kaos yang digunakan menjadi basah. Kosmetika yang dibutuhkan dalam hal ini adalah deodorant yang efektif untuk mengontrol keringat berlebihan. Dengan menggunakan deodorant pengeluaran keringat menjadi lebih sedikit yang berakibat pada hilangnya bau badan.

Untuk produk deodorant terbaik percayakan hanya pada Nivea Men. Nivea Men memiliki beberapa pilihan deodorant yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Info lebih lengkap mengenai deodorant apa saja untuk para pria, Anda bisa langsung klik link berikut https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/tubuh/Local/id/grooming-Indonesia/cara-mengatasi-keringat-berlebih-apa-pilihanmu.

2. Pembersih wajah.
Beraktivitas di luar ruangan akan membuat wajah yang merupakan area badan terbuka menjadi lebih mudah kotor. Wajah yang kotor akan mengakibatkan timbulnya jerawat dan masalah lainnya. Priapun pastinya tak ingin memiliki jerawat yang dapat mengganggu penampilannya. Hal ini akan diperparah jika kulit wajah merupakan tipe kulit berminyak dan berkomedo. Untuk solusinya gunakan Nivea Men yang cocok sebagai pembersih wajah pria untuk kulit berminyak dan berkomedo.

Baca Juga: Jenis-jenis Probiotik yang Direkomendasikan Bagi Anak

Semua produk kosmetika untuk para pria dengan kualitas terbaik bisa Anda dapatkan hanya dari Nivea Men. Nivea Men memiliki deodorant dan pembersih wajah dengan berbagai varian sehingga bisa disesuaikan dengan jenis kulit yang dimiliki. Gunakan deodorant setiap hari sebelum beraktivitas untuk mengontrol produksi keringat. Di malam hari atau sesudah beraktivitas, gunakan pembersih wajah untuk membersihkan wajah agar tak ada kotoran yang masih menempel untuk menghindari masalah jerawat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply