Tips Agar Parfum Tahan Lama

0
T MauTips.com, Jakarta. Menggunakan parfum merek terkenal dan cara penyemprotan ke tubuh yang sering disebut idealnya berjarak 15-25 sentimeter tak cukup membuat aroma parfum betah di tubuh. Tampil dengan busana terbaik dan tubuh yang wangi tentu menambah kepercayaan diri. Namun kadang yang jadi persoalan aroma parfum tidak tahan lama.

Berikut beberapa trik agar parfum tahan lama dan rasakan bedanya. Semprotkan pada Titik Nadi, ada yang beranggapan menyemprotkan parfum berkali-kali ke seluruh tubuh bakal membuat tubuh wangi seharian. Cukup semprotkan parfum pada titik-titik nadi seperti pergelangan tangan bagian dalam, leher, belakang telinga, belakang lipatan kaki dan pusar.

Titik-titik urat nadi atau pulse point adalah daerah nadi yang mengeluarkan panas. Sehingga ketika parfum disemprotkan ke daerah ini, wangi parfum dapat terus tersebar. Awali dengan Pelembab Kulit, layaknya memakai pelembab sebelum alas bedak, maka demikian pula dengan parfum.

Pelembab tubuh yang digunakan sebelum memakai parfum berfungsi sebagai alas penyerap. Wangi parfum akan bertahan lama pada kulit yang lembab. Gunakan pelembab dengan aroma senada. Perhatikan Waktu, waktu terbaik untuk menyemprotkan parfum adalah setelah mandi.

Baca Juga: Hindari Makanan Ini Agar Perut Nyaman Bebas Kembung

Setelah mandi, pori-pori kulit terbuka dan parfum bisa bertahan lama di kulit. Jangan Digosok, kebiasaan pemakai parfum adalah menggosok kedua pergelangan tangan setelah menyemprotkan parfum agar aromanya tersebar. Padahal cara ini hanya akan membuat aroma parfum jadi tidak tahan lama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply