Ajarkan Bahasa Inggris Online Anak Anda dengan EF

0
A– Di EF Education First, memiliki guru online yang menarik, yang berkomitmen untuk mengembangkan siswa sambil mengembangkan diri dalam jaringan guru online. Berkat teknologi modern, para pendidik di English First dalam menemukan lebih banyak kesempatan untuk mengajar dari kenyamanan rumah. Saat ini, EF memiliki lebih dari 32.000 karyawan, guru, dan sukarelawan di seluruh dunia.

Dengan sekolah dan kantor di 54 negara, English First telah mengubah wajah pendidikan bahasa dan mengubah dunia menjadi ruang kelas global. EF juga memiliki kemampuan untuk mengajarkan bahasa Inggris melalui EF adults. Pengajar online English First mengadakan kelompok berbasis percakapan dan pelajaran privat untuk pelajar dewasa. Mereka dapat memilih jadwal mereka sendiri dan mengajar dari mana saja di dunia.

Guru mengakses bahan ajar inovatif yang menggabungkan teknologi mutakhir di kelas daring, dan mengembangkan keterampilan mengajar melalui pelatihan awal dan berkelanjutan yang dirancang khusus untuk lingkungan daring. Tim peneliti akademik English First berdedikasi telah mengembangkan les Inggris dengan sumber daya pengajaran bahasa Inggris tingkat lanjut yang menekankan tidak hanya keterampilan praktis bahasa Inggris, tetapi juga membangun kepercayaan diri siswa melalui latihan dan aktivitas individual.

Hasilnya adalah sistem EF Efekta untuk profesional dan orang dewasa. Komponen di belakang sistem adalah guru, iLAB, dan kegiatan praktik kehidupan nyata. Jika Anda pernah menggunakan klien perpesanan online seperti Skype, maka Anda sudah memiliki gagasan yang baik tentang bagaimana elemen berbicara dan mendengar dari pekerjaan kelas virtual.

Jika Anda kurang akrab dengan antarmuka visual interaktif, maka English First akan menggunakan platform interaktif untuk menunjukkan materi pelajaran dari English First kepada para siswa ketika guru menyajikannya dan platform memungkinkan siswa untuk mengirim dan menerima pesan teks ke grup tanpa mengganggu siapa pun yang berbicara.

EF sangat percaya bahwa alat apa pun yang meningkatkan komunikasi memiliki efek mendalam dalam hal bagaimana orang dapat belajar dari satu sama lain, dan bagaimana mereka dapat mencapai jenis kebebasan yang mereka minati.

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply