Ciri dan Fakta Tersembunyi di Balik Malam Lailatul Qadar

0
C MauTips.com, Jakarta. Malam lailatul qadar adalah malam yang dinantikan oleh umat muslim pada Ramadhan ini. Lailatul qadar merupakan malam yang istimewa dan mulia di antara malam-malam lainnya di bulan Ramadhan. Umat muslim berlomba-lomba beribadah kepada Allah SWT untuk bisa bertemu dengan malam Lailatul qadar.

Ganjaran atas amal yang telah diperolehnya akan mendapat pahala beribadah selama 1000 bulan. Malam lailatul qadar bisa ditemukan di 10 hari terakhir Ramadhan. Biasanya umat muslim memaksimalkan ibadah di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan dengan beritikaf atau berdiam diri di masjid, berdzikir dan memohon ampun kepada Allah SWT. Rasulullah SAW jelaskan dalam salah satu hadits nya, bahwa di antara sepuluh hari itu terdapat satu malam yang apabila kita beribadah maka pahalanya sama dengan kita beribadah selama seribu bulan.

Namun tidak semua orang bisa merasakan adanya malam Lailatul Qadar tersebut. Di balik segala kemuliaan malam Lailatul Qadar, ternyata terdapat fakta tersembunyi yang berhasil diungkap.

Fakta ajaib yang terjadi ketika malam Lailatul Qadar adalah ketika itu bumi dilanda “ baljah” (tingkat suhunya sedang), tidak ada bintang atau meteor jatuh ke (atmosfer) bumi dan pagi harinya matahari keluar dengan tanpa radiasi cahaya. Hal ini mungkin tidak banyak diketahui oleh kaum muslim di dunia.

Fakta tersebut sebenarnya sudah pernah ditemukan oleh NASA pada 10 tahun yang lalu. Akan tetapi mereka tidak mau mempublikasikannya kepada dunia. Bahkan pakar Carner memeluk agama Islam setelah mengetahui fakta tersebut. Hal ini membuat dirinya harus rela kehilangan jabatannnya di NASA.

Baca Juga: Begini Caranya Bayar Fidyah untuk Ganti Puasa?

Seorang pakar geologi Islam yang bernama Zaglol Najjar menegaskan, bahwasanya NASA pernah me-remove satu halaman di situs resmi mereka yang sudah dipublish selama 21 hari. Halaman tersebut berisikan tentang cahaya aneh dan ajaib yang tidak terbatas dari Ka’bah di Baitullah ke Baitul Makmur di langit. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply