Di Usia Segini Pasangan Mulai Rentan Selingkuh Awas!

0
D MauTips.com, Jakarta. Ternyata sama saja dengan para cewek, bedanya adalah cowok mampu menyembunyikan rasa cemburunya sedangkan cewek akan sangat terlihat jelas ketika sedang cemburu. Istri juga sama masalahnya jika bekerja di kantor. Sama-sama mempunyai kesempatan untuk selingkuh dengan teman sekantornya.

Makanya, istri juga bagian dari peselingkuh yang jika dibiarkan maka urusan rumah tangga akan sirna seketika. Karena sang istrilah keluarga itu akan aman dan tentram tanpa adanya penyakit, selingkuh. Sebuah penelitian mengungkap berapa usia saat pasangan mulai rentan melakukan selingkuh. Bukan di usia muda kala kondisi fisik masih tampan, cantik dan sehat seperti banyak dugaan orang.

Namun hasil penelitian yang digagas oleh Institute for Family Studies tersebut menyebut bahwa justru di usia menjelang tua orang makin rentan berselingkuh. Berdasarkan catatan survei yang dilakukan oleh para ilmuwan, 20 persen partisipan yang berasal dari usia di atas 55 tahun mengaku pernah berselingkuh.

Angka prosentase lebih rendah malah terlihat dari golongan usia di bawah 55 tahun, yang hanya 14 persen saja mengaku pernah berselingkuh. Alasan mengapa orang tua cenderung lebih banyak berselingkuh adalah karena banyak faktor. Salah satunya sebab lebih terbuka dalam menjalin komunikasi dengan orang lain.

Baca Juga: Tips Berhenti Merokok Dengan Cara Terbaik

Di kalangan pria usia tua yang berselingkuh alasannya adalah untuk mengembalikan semangat dan gairah mereka. Dulu, usia selingkuh malah lebih banyak didominasi oleh usia di bawah 55 tahun atau golongan usia muda. Walau demikian masih lebih banyak lagi pasangan yang memilih setia dan tidak berselingkuh di usia tuanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply