Foto Prewedding Yang Banyak Disukai Pasangan Millennial Masa Kini

0
F MauTips.com, Jakarta. Pasangan yang akan menikah seringkali membuat foto prewedding untuk dipajang di hari besar mereka. Tema yang dipilih berbeda-beda untuk menggambarkan karakter keduanya. Mulai dari bergaun ballgown mewah atau membuat foto dramatis. Di antara konsep-konsep foto tersebut ada pula tren foto yang dominan terlihat belakangan ini.

Salah satunya generasi Millennial kini lebih suka pose yang kasual. Untuk urusan busana, mereka cenderung memilih busana dan melakukan kegiatan sehari-hari dalam posenya. Permintaan pasangan muda sekarang mulai banyak yang mengarah ke kasual dan intimate. Mereka lebih concern dengan tempat, yang belum terjamah. Busana hanya kaus atau celana pendek, sambil mereka melakukan aktivitas yang sebenarnya.

Dibanding memperlihatkan pose yang terarah, pasangan Millennial justru puas dengan foto yang kasual namun terkesan emosional dengan banyak gerakan. Tidak terlalu berpose, tapi ada movement yang tetap kasual. Foto pasangan yang lebih emosional, yang terlihat bukan soal ketawanya, tapi kondisi lain saat itu.

Selain berbusana kasual, mulai terlihat pula bila tren generasi Millennial saat ini bergerak mengarah kembali pada budayanya masing-masing. Jika Anda pikir berpakaian adat untuk foto pre-wedding sudah tak zamannya, justru saat ini banyak anak muda memilih tampil tradisional dalam rasa modern.

Baca Juga: Manfaat Menyantap Buah Dengan Kulitnya

Tren berbusana adat sudah mulai banyak digandrungi sejak 2016. Kesan modern pun biasanya didapat dari permainan tone warna dan baju yang dimodifikasi. Setelah dapat pencerahan tren foto prewedding dari beberapa fotografer pernikahan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply