Tanda Suami Tak Bahagia Terhadap Rumah Tangga Dan Istri

0
T MauTips.com, Jakarta. Siapa bilang pasangan suami istri yang sudah lama menikah tidak lebih mesra daripada pasangan baru. Asalkan memiliki keinginan untuk saling membahagiakan pasangan, hubungan suami istri pasti akan tetap mesra. Kaum pria umumnya lebih memilih diam dan mengalah pada istri jika mereka menghadapi perselisihan dalam rumah tangga.

Para suami memang tak bicara bahwa mereka kurang bahagia dan puas. Namun ada beberapa tanda yang sering ditunjukkan apabila mereka mengalaminya. Berikut tanda suami yang tak bahagia terhadap istri dan rumah tangganya secara umum. Risih dengan kehadiran istri, suami kerap merasa risih apabila ada istri di dekatnya. Bisa jadi dirinya lebih suka menghabiskan waktu di kantor ketimbang di rumah. Jarang menelpon, komunikasi di rumah hambar, di telepon pun suami akan sangat jarang menghubungi istri.

Padahal ia sering berkomunikasi dengan orang lain tanpa beban. Ngomong singkat, jika ditanya maka jawaban suami hanya iya dan tidak saja. Ia lebih memilih kata-kata singkat dan enggan menjawab dengan kalimat panjang. Suka pergi dengan rekan dan temannya, suami makin suka pergi dengan rekan dan temannya, enggan menghabiskan waktu di rumah.

Baca Juga: Cara Efektif Melindungi Anak Kita Dari Bahaya Pergaulan Bebas

Lebih pendiam, jika dibanding sebelum menikah suami menjadi lebih pendiam bahkan terkesan introvert, istri harus berusaha mencari tahu penyebabnya. Apabila memang suami sedang tidak bahagia dengan rumah tangga, maka segera selesaikan permasalahan yang ada. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply