Video Curhat Mpok Alpa, Istri Kekinian Atau Suami yang Tak Perhatian?

0
V MauTips.com, Jakarta. Mpok Alpa yang curhat tentang keluhannya yang cuma jadi istri yang di rumah terus, jarang diajak sang suami jalan-jalan ke luar rumah sempat viral. Sekilas tampak lucu, hal sepele yang nggak penting banget ini mendadak jadi sorotan para netizen. Tapi walaupun begitu, sebenarnya ada hikmah yang bisa diambil juga sih dari kejadian ini. Khususnya yang perlu diperhatikan oleh para suami.

Berikut hal sederhana yang selalu diinginkan dari sang istri.

Me time
Siapa pun pasti bisa mengalami yang namanya jenuh. Melakukan hal monoton setiap hari lama-lama bisa kram otak. Para istri sangat butuh me time, dengan melepaskan diri sejenak dari rutinitas harian sendirian untuk me-refresh otak dan menghilangkan penat yang bisa berdampak stres.

Quality time
Sudah punya anak-anak bukan berarti harus berhenti berpacaran, kan? Tetap jaga kemesraan dengan sering-sering quality time berduaan yang nggak hanya di tempat tidur aja. Nggak perlu pergi jauh ke tempat yang wah, sudah bisa jalan-jalan sore sudah cukup bahagia.

Melihat dunia luar
Ini impian setiap perempuan yang kadang jarang diungkapkan. Kalau Mama sebenarnya sering bermimpi bisa melihat dunia luar selain nguplek di rumah. Sebenarnya nggak perlu ke luar negeri juga. Diajak lihat pameran atau demo masak saja Mama udah seneng banget.

Mengembangkan imajinasi
Istri punya mimpi menjadi wanita karier atau pun sekadar punya bisnis rumahan kecil-kecilan. Suami bisa bantu istri untuk mewujudkannya. Kasih istri kesempatan untuk berkembang, istri pasti bisa mengelola waktunya dengan baik.

Bulan madu lagi
Bulan madu itu bisa bikin hubungan suami istri makin hot. Karena berbulan madu itu lebih dari sekadar quality time, tapi waktu khusus saat istri dan suami bisa saling eksplor hasrat terpendam yang nggak bisa istri dan suami lakukan di rumah.

Baca Juga: Ini Makanan Terbaik Saat Menyusui Agar Otak Bayi Cerdas

Sebenarnya sederhana sekali, kan? Keinginan yang kadang menjadi sulit hanya karena faktor keuangan yang selalu jadi alasan. Untuk itu, selalu saja para istri yang dituntut supaya bisa punya penghasilan sendiri agar bisa mewujudkannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply