Apa Itu Penyakit Asam Lambung Perut Terasa Mual Karena Apa ?

0
A Mautips.com, Jakarta. Seseorang yang sedang mengalami asam lambung tinggi kadang tidak tahu apa saja gejalanya. Padahal mengetahui gejala asam lambung naik sangat penting, hal ini untuk melakukan tindakan dengan cepat dan tepat. Telat makan merupakan penyebab meningkatnya asam lambung. Asam lambung yang keluar seharusnya sudah digunakan untuk mencerna makanan.

Namun akibat telat makan asam lambung ini bisa melukai dinding lambung dan menyebabkan penyakit maag. Lambung merupakan organ pencernaan yang terdapat pada bagian perut sebelah kiri. Rasa ini berupa nyeri, serta rasa lapar yang sangat. Untuk itu sebaiknya makan secara teratur sesuai jadwal supaya terhindar dari naiknya asam lambung. Gejala asam lambung naik selanjutnya adalah rasa lapar yang berlebihan.

Asam lambung yang tinggi juga disebabkan karena telat makan. Dan gejalanya berupa rasa lapar yang berlebihan dan bisa membuat lemas. Saat asam lambung naik, penderita juga bisa terserang mual. Mual yang dirasakan kadang tidak sembuh dalam waktu yang cukup lama. Jadi apabila merasa seperti ini ambillah air hangat.

Baca Juga: Nama Merk Obat Alami Menyembuhkan Benjolan Kecil di Rahang Bawah Mulut Yang Aman

Minum air hangat tersebut untuk meredakan rasa mual yang ada.Rasa lemas dan pucat juga dapat mengiringi seseorang yang sedang terkena gejala asam lambung naik. Hal ini terjadi karena perut belum terisi makanan sehingga tubuh kekurangan energi yang berakibat pada rasa lemas dan wajah yang pucat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply