Cara Mudah Agar Ceria dan Mood Bagus Sepanjang Hari Setelah Bangun Pagi

0
C MauTips.com, Jakarta. Bangun di pagi hari merupakan salah satu gaya hidup sehat dan memiliki banyak manfaat. Namun masih banyak orang yang malas bangun pagi. Bangun pagi sebaiknya dimulai dari sebelum matahari terbit atau pukul 05.00.

Tidak ada salahnya bila Anda mulai mencoba bangun di pagi hari. Bangun pagi setiap hari butuh perjuangan yang keras. Beberapa orang bahkan mengeluhkan kesulitan bangun pagi dan tubuh jadi lemas karena merasa masih kurang tidur. Sayangnya, beragam aktivitas sudah menanti. Saat tubuh masih lemas, jelas konsentrasi bakal menurun. Mood juag berantakan.

Berikut ini ada beberapa tips agar kamu bisa ceria sepanjang hari setelah bangun pagi.

Setelah alarm membangunkanmu, segeralah paksa tubuh untuk melakukan pemanasan. Sekalipun mata masih terpejam, paksa dan gerakkan tubuh di ranjang untuk meregang.

Siapkan segelas air putih di meja samping ranjang. Minum segelas air sampai habis karena cara ini akan membantu menstimulasi syaraf serta merangsang pencernaan untuk membuang yang tidak diperlukan tubuh.

Pilih lagu yang bertempo sedang yang perlahan akan menggiring pagi untuk lebih bersemangat. Setelah mood sudah terbangun, dengarkan lagu dengan irama keras.

Agar mood baik dan langsung segar, pergilah menuju keluar kamar untuk menghirup udara segar. Merasakan udara segar akan membuatmu benar-benar bangun dan konsentrasi mulai meningkat.

Baca Juga: Ini Alasan Wanita Mandiri Punya Pesona Kuat di Mata Pria

Mandi dan nikmati aliran air yang segar. Air hangat lebih baik dinikmati di malam hari saat otot membutuhkan relaksasi. Setelah itu sarapan dengan makanan yang sehat seperti buah-buahan.

Nah, berbagai cara ini akan mampu membantumu untuk jadi morning person dengan semangat yang luar biasa untuk beraktivitas setiap harinya. Semoga bermanfaat ya guys. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply