Ini Bau Keringat Pria yang Disukai Oleh Kaum Wanita

0
I MauTips.com, Jakarta. Setiap orang pasti berkeringat, tapi tak semua orang punya bau keringat yang sama. Misalnya saja pria dan wanita. Umumnya yang sering punya masalah bau badan atau keringat berlebih adalah para pria. Tapi ternyata ada juga bau keringat pria yang bisa menarik perhatian wanita, yang segar dan tak berbau menyengat.

Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa ternyata makanan tertentu menjadi salah satu penentu seperti apa bau keringat yang akan dikeluarkan tubuh. Makanan tertentu ternyata bisa menyebabkan keringat yang keluar tak berbau dan justru segar. Bau keringat ternyata tak selalu bikin orang tak suka, ini dibuktikan dalam sebuah penelitian. Ada jenis bau keringat pria yang disukai oleh wanita, bahkan jika menciumnya maka libido kaum hawa bisa naik.

Bau keringat yang mirip bau bawang putih tunggal diyakini disukai oleh kaum wanita. Anda bisa memperoleh bau keringat seperti demikian jika mengonsumsinya secara rutin. Bawang putih tunggal (alium satifum) baik bagi kesehatan, dan dipercaya mampu atasi beberapa jenis penyakit berbahaya.

Menurut pakar Farmakologi, khasiat bawang putih tunggal sudah dibuktikan dalam beberapa penelitian. Salah satu khasiat bawang putih tunggal bagi pria dan wanita adalah untuk meningkatkan libido. Bagi wanita malah hanya dengan mencium aroma keringat pria yang mengonsumsinya saja. Ini masih belum banyak orang yang tahu.

Ada sebuah penelitian yang menyebut bahwa justru bau badan karena konsumsi bawang bisa menarik lawan jenis. Studi tersebut melibatkan sejumlah 42 partisipan pria yang harus mengonsumsi bawang yang disebut juga bawang lanang itu. Setelah itu, keringat para pria partisipan tersebut diusapkan pada kapas.

Baca Juga: Ini Kondisi Ibu Hamil yang Mempengaruhi Kecerdasan Bayi

Masing-masing mengeluarkan aroma yang berbeda, namun secara umum beraroma bawang putih. Saat diendus oleh wanita, 70 persen wanita lebih menyukai keringat pria yang konsumsi bawang. Apalagi dengan mengonsumsi bawang tersebut aliran atau sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Ini bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara umum. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply