Manfaat & Khasiat Biji Polokyo Untuk Diet Secara Alami

0
M MauTips.com, Jakarta. Mungkin masih awam ditelinga banyak orang tentang Biji Polokyo. Biji Polokyo adalah herbal yang berasal dari negeri Tiongkok. Biji Polokyo memiliki sifat melarutkan lemak tubuh dan lemak darah. Biji Polokyo juga melarutkan zat-zat yang terikat dalam lemak tersebut untuk selanjutnya dibuang ke luar tubuh melalui faeces/BAB yang berupa padatan dan dibuang melalui urine/air kencing yang berupa cairan. Cara mengkonsumsi biji polokyo sangat mudah dan sangat alami.

Dikupas terlebih dahulu kulitnya, lalu dikunyah bijinya kemudian ditelan dan minum segelas air. Dan sebaikya diminum setelah makan. Biji Polokyo sangat alami dan mujarab menghancurkan lemak dalam darah dan membersihkan kolesterol. Zat yang terkandung dalam Biji Polo Kyo sejenis acid amino memiliki anti oksidan berfungsi melancarkan proses pencernaan sekaligus mampu menetralisir kolesterol jahat seperti LDL. Sehingga dapat membersihkan lemak dan kolesterol sehingga kolesterol menjadi normal.

Membersihkan gumpalan darah seperti kesemutan atau kram-kram sehingga darah menjadi lancar. Dapat menormalkan tekanan darah (Hipertensi) mencegah serangan jantung. Menurunkan berat badan sehingga tubuh menjadi ringan dan lincah. Biji Polokyo sangat baik untuk merampingkan tubuh, melancarkan metabolisme. Membersihkan toksin atau racun akibat ketergantungan obat.

Baca Juga: Belanja Online yang Aman? Ya Hanya Disini!

Dapat mengecilkan perut sehingga menjadi ramping. Prosesnya lemak dan kolesterol akan larut melalui buang air besar,banyaknya tergantung pada lemak dan kolesterol yang ada di dalam tubuh. Setiap buang air besar minum air putih 1 gelas boleh ditambah dengan makan buah-buahan atau makanan lainya. Tanda yang tampak pada awal buang air besar berminyak dan berlendir. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply