Minum Air Lemon Ternyata Tak Bantu Detoksifikasi! Studi Terbaru

0
M MauTips.com, Jakarta. Tidak ada yang lebih baik yang dapat dilakukan untuk organisme tubuh daripada untuk memberikan air lemon di waktu ketika bangun. Di pagi hari setiap sel perlu diremajakan, isi dengan air dan nutrisi sehingga dapat menyiram semua racun keluar dan mengangkut semua nutrisi seperti vitamin dan mineral ke tempat yang dibutuhkan dalam tubuh.

Air adalah pasti yang terbaik untuk memadamkan haus, minuman ini wajib untuk jenis manusia, atau makhluk lain. Tetapi ketika menambahkan lemon untuk itu, maka telah membuat minuman terbaik bagi tubuh. Ini tidak hanya memberi Anda vitamin C, tetapi juga bersifat alkali organisme dan kita semua tahu bagaimana ini menguntungkan. Banyak penyakit dapat dihindari jika tubuh terhidrasi dan alkalized.

Minuman ini membilas tubuh dengan energi alami yang pasti mengatur banyak sistem, tidak hanya saluran pencernaan dan saluran kencing. Namun sebuah studi terbaru membantah kepercayaan sebagian pelaku diet yang menganggap bahwa minum air lemon hangat di pagi hari dapat membantu proses detoksifikasi atau pembuangan racun dari dalam tubuh.

Menurut ahli Farmakologi Molekuler dan Toksikologi University of Adelaide, faktanya tidak demikian. Air lemon hangat yang dikonsumsi tidak berefek untuk proses detoks toksin yang ada di tubuh. Akan tetapi air lemon hangat mengandung beberapa nutrisi yang baik bagi kesehatan. Ada vitamin C juga yang berfungsi memberi kesegaran bagi tubuh, untuk bekal aktifitas selama seharian.

Baca Juga: Informasi Tentang Viagra Ini Perlu Diketahui 

Tubuh memang sering terpapar racun yang berasal dari makanan, udara, dan lainnya. Ini akibat gaya hidup yang diterapkan sekarang. Adanya pestisida dalam makanan, minuman, bahkan produk perawatan kulit, plastik dan lainnya. Ini tentu mau tidak mau masuk dalam tubuh dan perlu dibuang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply