Ramuan Obat Alami Untuk Sakit Pinggang Nyeri Pegal Dari Bahan Tradisional

0
R Mautips.com, Jakarta. Sakit pinggang menjadi salah satu penyakit yang sering dihadapi banyak orang. Dengan banyaknya kegiatan yang dijalani banyak yang mencari cara sebagai obatnya. Jika memilih bahan dan obat tradisional sakit pinggang dapat menghindari bahaya dari bahan kimia yang memang mengancam. Bermunculannya berbagai macam penelitian untuk obat- obatan tradisional sangat memberikan nilai positif.

Jahe Merah, salah satu tanaman obat dan juga rempah ini merupakan obat yang baik untuk sakit pinggang. Dengan menggunakan rebusan dari jahe merah dengan cara mencampurkannya dengan tanaman obat yang lain seperti temu hitam, ataupun daun dewa segar akan membuat jauh lebih segar. Minumlah secara berkala untuk mendapatkan hasil yang bagus. Daun Dewa merupakan bahan yang terkadang agak sulit untuk didapatkan.

Tetapi bahan ini memiliki kandungan yang tidak kalah bagusnya seperti jahe. Dengan cara meminum air rebusannya juga merupakan cara yang sangat mudah. Dengan mencampurkannya dengan beberapa jenis temu lawak dan direbus dengan air akan membuat anda jauh lebih segar. Bawang Putih dengan berbagai macam khasiat yang dimiliki oleh bawang putih.

Baca Juga: Cara Mudah Menyembuhkan Sakit Pinggang Nyeri Sendi Pegel Linu

Tidaklah heran apabila dapat disembuhkan melalui konsumsi bahan ini. Dengan menggunakan air rendaman bawang putih, dapat menggunakannya dengan cara dioleskan kepada bagian yang terasa sakit. Tentunya air rendaman ini bukan hanya bawang putih semata, tetapi dengan mencampurkannya dengan beberapa bahan yang lainnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply