Teh Bawang Putih Bisa Membuat Awet Muda & Perlambat Penuaan

0
T MauTips.com, Jakarta. Selalu tampil muda adalah idaman bagi setiap orang terutama adalah kaum pria dan wanita yang selalu mengutamakan penampilannya dalam aktifitasnya sehari-hari. Memang sejatinya semua orang pasti akan mengalami yang namanya tua, namun bukan berarti memiliki umur tua itu harus juga harus memiliki fisik yang tua juga.

Ada banyak cara ternyata untuk membuat fisik seseorang selalu nampak muda meskipun bebreapa di antaranya tergolong harus dengan merogoh dana yang lumayan besar. Kita memang tak bisa lari dari usia yang semakin bertambah, namun kita bisa memperlambat penuaan dengan treatment yang pas. Selain menjaga pola hidup yang sehat, kamu juga bisa memperlambat penuaan dengan mengkonsumsi teh.

Teh bawang putih dipercaya mampu memperlambat penuaan karena mengandung banyak sekali antioksidan. Rebus segelas air dan potong-potong bawang. Masukkan bawang dan jahe parut dalam air mendidih. Rebus selama kurang lebih 15 menit dengan api sedang. Angkat dan dinginkan selama kurang lebih 10 menit. Tambahkan air lemon dan juga madu ke dalam campuran ini dan minum teh ini.

Baca Juga: Semakin Cerdas Wanita Makin Susah Dapat Jodoh Inikah Alasannya

Teh ini mampu membakar lemak dan mempercepat metabolisme. Teh bawang putih juga bermanfaat meningkatkan kesehatan jantung. Sirkulasi darah akan meningkat, kolesterol jahat berkurang, pembuluh darah pun akan membesar. Mengonsumsi teh ini setiap hari akan menyediakan asupan vitamin A, C, B1 dan B2 dan antioksidan yang akan memperlambat proses penuaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply