Testimoni Efek Samping Makan Biji Polokyo Tidak Berbahaya & Halal

0
T MauTips.com, Jakarta. Biji Polokyo merupakan salah satu obat pelangsing herbal yang saat ini banyak diminati. Hal ini disebabkan karena kemampuan pelangsingan dari Biji Polokyo yang sangat efektif. Dengan konsumsi Biji Polokyo secara rutin anda bisa mendapatkan bentuk tubuh idaman sesuai dengan yang diimpikan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa konsumsi pertama Biji Polokyo bisa menyebabkan berat badan anda turun sebanyak 2 kilo dalam waktu 1 hari.

Buah Biji Polokyo adalah biji buah yang berasal dari Tiongkok dan disebut sebagai biji pelangsing yang ajaib. Biji Polokyo dapat digunakan untuk melunturkan lemak yang ada di dalam tubuh. Lemak yang berlebihan di dalam tubuh bisa menyebabkan berbagai macam gangguan seperti penyempitan pembuluh darah yang bisa berakhir dengan hipertensi, gangguan jantung dan masih banyak hal lainnya.

Biji Polokyo bekerja dengan melunturkan lemak dan kolesterol yang larut ke darah dengan membuangnya melalui buang air besar. Biji Polokyo memiliki kemampuan untuk mengikat kemudian mengurai ikatan lemak dan kolekterol sehingga mudah dibuang melalui saluran pembuangan.

Baca Juga: Harga Jual Biji Polokyo Asli Tiongkok Obat Pelangsing Alami

Hal inilah yang menyebabkan biji buah polokyo ini sangat efektif untuk melunturkan lemak. Testimoni hasil terapi Biji Polokyo adalah mengkonsumsi Biji Polokyo selama 1 bulan sekali untuk menguras lemak dan toksin yang mengendap dalam tubuh, gejala penyakit yang timbul pada tubuh menjadi berkurang atau menghilang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply