Tips Cara Mengkonsumsi Makan Biji Polokyo Yang Benar & Aman

0
T MauTips.com, Jakarta. Semua penyakit sudah ada obatnya kecuali penyakit tua dan pikun. Namun penyakit tidak akan sembuh begitu saja, selalu melalui proses perantara baik dari dalam tubuh dan jiwa yang terkena penyakit. Bisa melalui air, melalui obat-obatan yang dibuat dipabrik, melalui tumbuh-tumbuhan yang memiliki khasiat.

Salah satu perantara melalui tumbuh-tumbuhan adalah biji polokyo yang dipercaya mampu meluruhkan atau melarutkan lemak beserta zat yang terikat didalamnya yang berada dalam tubuh kita. Secara medis banyak sekali lemak yang berada dalam tubuh kita baik lemak jenuh maupun lemak tak jenuh. Yang kita kenal dengan berbagai istilah seperti kolesterol darah, gula darah dll.

Yang apabila tertimbun secara terus menerus dalam tubuh kita akan mengganggu peredaran oksigen, peredaran zat makanan ke seluruh bagian tubuh.Sehingga kebutuhan makan sebagian organ tubuh menjadi tergangu yang berakibat lanjut mengganggu zat yang dihasilkan oleh organ tubuh itu sendiri seperti terganggunya pembentukan sel baru untuk mengganti sel yang rusak(luka tidak sembuh-sembuh).

Baca Juga: Manfaat & Khasiat Biji Polokyo Untuk Diet Secara Alami

Terganggunya produksi insulin, terganggunya produksi empedu, terganggunya produksi sel darah merah dan lain-lain sehingga timbul gejala penyakit pada tubuh. Cara aman mengkonsumsi biji polokyo dengan cara kupas kulitnya, kemudian kunyah bijinya sampai halus. Selanjutnya letakkan kunyahan biji tersebut di bawah lidah selama kurang lebih 2 menit. Setelah itu ditelan dan minum segelas air hangatdan sebaiknya dikonsumsi setelah makan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply