Gila! Restoran Ini Bolehkan Pengunjung Makan Sambil Bugil

0
G MauTips.com, Jakarta. Sebelumnya sebuah restoran di Berlin, Jerman memberikan promo menarik bagi para pengunjungnya. Bagi siapapun yang bersedia makan sambil bugil di restoran ini bakal digratiskan dari biaya pemesanan. Rumah makan bernama Black Cat Restaurant tersebut memang sengaja menonjolkan konsep nudis.

Promo makan gratis sambil bugil di restoran itu diketahui adalah bagian dari gelaran Venus Festival, yang merupakan perayaan erotis di Berlin selama satu minggu. Black Cat Restaurant akan memberikan makan siang atau makan malam gratis bagi para pelanggan yang rela bugil di restoran ini. Selama makan di sana, para konsumen juga bakal dilayani oleh dua wanita yang seksi dan mempesona.

Mereka adalah aktris Micaela Schafer dan model majalah dewasa Sarah Joelle. Saat bertugas, keduanya akan mengenakan pakaian yang serba minim. Kini dunia makin gila dan permisif terhadap banyak hal yang dulunya dianggap tabu.

Salah satunya tentang kebebasan untuk tidak berpakaian atau bugil yang diterapkan oleh beberapa restoran di Spanyol, Jepang, Inggris, dan terakhir adalah di Paris. Pemilik restoran di Paris yang bernama O’Naturel ini baru saja meresmikan tempat usaha nyelenehnya tersebut pada 2 November 2017.

Di sana, konsumen boleh menikmati berbagai menu yang disajikan sembari bugil. Letak restoran bugil tersebut ada di sebuah deret blok yang tidak mewah di Paris, Prancis. Menurut pemiliknya, restoran itu sangat menjaga privasi pengunjung. Tirai tebal menutup jendela restoran sehingga tak bisa dilihat dari luar.

Baca Juga: Seringlah Tertawa Membuat Anda Lebih Kuat Hadapi Cobaan Hidup

Masing-masing meja atau tempat makan pun memiliki penutup berupa tirai bambu yang mencegah sesama pengunjung mengintip. Terdapat 40 tempat duduk di restoran, sehingga cukup ramai menampung pengunjung. Sebuah ruangan khusus menyimpan baju pengunjung tersedia sehingga mereka bisa bugil dengan tenang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply