Restoran di Australia Sajikan Burger Isi Indomie Goreng, Laris Manis!

0
R MauTips.com, Jakarta. Sebelumnya donat mie goreng instan asal tanah air sangat hits, kreasi unik ini justru bukan dari Indonesia, melainkan milik gerai donat di Australia. Kepopuleran salah satu brand mie goreng instan asal tanah air agaknya sampai ke wilayah Negeri Kangguru.

Ada banyak kreasi unik yang dibuat dari bahan utama mie goreng itu. Mulai dari burger, pizza, sandwich hingga donat. Dari semua kreasi yang ada, donat mie goreng dapat pamor lebih. Kreasi itu sangat digemari lantaran punya tampilan yang sangat menarik. Karenanya foto donat itu berseliweran di media sosial. Donat mie itu dibuat oleh gerai donat wilayah Sydney bernama Donut Papi. Hingga saat ini mie instan goreng asal Indonesia ternyata disukai banyak orang. Di Australia bahkan ada restoran yang menghadirkan burger isi mie goreng. Slogan mie instan ini tampaknya tak berlebihan, bahkan bule Australia pun tergila-gila dengan rasanya. 

Gurih rasa mie instan goreng ini dijadikan inspirasi sebuah restoran spesialis burger St.burgsRestoran dengan 4 cabang di Australia ini memiliki menu andalan D Goreng Burg. Setangkup burger ini terdiri dari roti, daging patty, keju dan mie instan goreng.

Selain burger, resto ini juga menghadirkan mie goreng dalam cup seperti mie instan cup. Menu burger dan mie goreng ini adalah yang paling laris manis. Pihak restoran tampaknya sengaja memadukan mie goreng dengan burger karena sudah banyak orang tahu dan tergoda lezatnya mie instan ini. Dijamin tak ada yang bisa menolak aroma dan rasa gurih mie instan asal Indonesia ini.

Mie instan yang didapatkan resto ini dipasok langsung dari distributor Indomie di Australia. Tak hanya dijadikan isi burger, saking banyaknya penggemar mie goreng ini, banyak warga Australia yang mengkreasikan mie menjadi aneka hidangan menarik.

Baca Juga: Manfaat Jus Seledri Untuk Tangkal Berbagai Penyakit

Varian mie instan di Australia memang tak sebanyak di Indonesia. Mie ini tersedia dalam kemasan bungkus plastik dan dalam bentuk cup mie instan. Selain mie goreng original, di Australia juga tersedia mie goreng iga, mie gorang ayam panggang hingga varian mie rebus. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply