Tips Makan Pizza yang Benar Agar Toppingnya Tak Berjatuhan

0
T MauTips.com, Jakarta. Bagi sebagian orang, mengonsumsi pizza merupakan dosa besar. Diet ketat yang telah dijalani seakan hancur ketika ada makanan khas Italia ini di depan mata. Tapi tunggu dulu, tidak semua pizza harus kita jauhi. Ada jenis pizza yang aman kita konsumsi tanpa harus merasa bersalah dengan tubuh.

Pizza yang kerap dijual oleh restoran cepat saji biasanya memiliki kadar lemak, garam, dan kalori yang tinggi. Zat-zat tersebut dapat berdampak buruk bagi tubuh, apalagi jika dikonsumsi dalam jumlah banyak. Salah satu makanan kesukaan banyak orang adalah pizza. Makanan ala Italia ini disukai berbagai orang dari lintas usia dan budaya. Kuliner asli Italia yang berisi keju, daging, sayuran, dan saus ini bahkan gerainya mudah ditemukan di banyak negara.

Beberapa orang beranggapan bahwa memakannya dengan tangan langsung. Sementara di Indonesia kebanyakan disajikan dengan menggunakan garpu dan pisau.

Lantas seperti apa sebenarnya cara memakan pizza yang benar? Seperti seorang pemilik Restoran Verace Pizzera di Sydney, mengungkapkan cara yang benar untuk makan pizza agar toppingnya tak berjatuhan. Caranya adalah memakan pizza klasik dengan membentuk slice pizza jadi bentuk mirip dompet atau sandwich.

Baca Juga: Sering Ngantuk di Kantor? Ini Solusi Super Simpel Mengatasinya

Dengan kata lain cara menikmati pizza yang benar adalah dengan melipat pizza menjadi setengah, lalu lipat untuk kedua kalinya untuk siap disantap. Cara ini digunakan untuk mencegah keju, tomat, dan topping lainnya agar tidak jatuh pada saat diambil.

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menikmati pizza dengan lebih lezat dan tanpa topping yang berjatuhan ya guys. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply