Tampilan Baru Motor Sport Murah Honda CB150 Verza

0
T MauTips.com, Jakarta. Verza punya sedikit rasa Neo Classic, konsep desain Honda yang sudah diterapkan pada CB1000R, CB650, CB300, dan CB150 Xmotion, yakni di bagian strip bodi yang terlihat pada area bawah tangki bahan bakar dan shroud.

Astra Honda Motor (AHM) merilis penyegaran desain untuk sepeda motor sport termurah CB150 Verza. Motor ini mendapatkan warna dan grafis baru buat modal penggoda bagi orang-orang yang mau beli ‘motor laki’ harga Rp20 jutaan. Perubahan grafis bodi dipadukan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW). Perubahan pada CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh. AHM tak menjelaskan ada perubahan lain pada motor ini. Bagian mesin tetap mengandalkan unit injeksi 150 cc, DOHC, dengan transmisi 5-percepatan. AHM mengklaim konsumsi bahan bakar Verza 43,5 kilometer per liter berdasarkan hasil metode pengujian ECE R40.

Verza yang meluncur tidak sampai sebulan setelah CB150R Streetfire terbaru dirilis ini tersedia dalam dua varian, Cast Wheel (CW) Rp20,945 juta dan Spoke Wheel Rp20,29 juta. Perubahan pada CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen AHM untuk terus menghadirkan motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh.

Baca Juga: Awas! Bahaya Komorbid Pada Anak Positif Covid-19

Honda CB150 Verza dapat pilihan warna baru, ubahan hanya dilakukan sebatas pada desain stripe saja. CB150 Verza tidak mengalami peningkatan pada sektor mesin maupun fiturnya. Honda CB150 Verza dipasarkan dengan harga Rp 20.945.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 20.290.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Spoke Wheel. Harganya tidak mengalami perubahan dari bulan lalu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply