Cara Mudah Mengatasi Masalah Apple ID Apple Anda Telah Dinonaktifkan

0
C MauTips.com, Jakarta. Sebagian pengguna Mac atau iOS pasti pernah yang mengalami masalah Your Apple ID Has Been Disabled ?. Hal ini biasanya terjadi pada saat melakukan Download. Baik Aplikasi atau lainnya di App Store dan juga iTunes Store namun secara tiba-tiba tampil sebuah pesan warning notification yang mengatakan bahwa Apple ID anda telah di Nonaktifkan.

Beberapa penyebab yang menjadikan masalah pada Apple ID ini cukup beragam. di antaranya seperti “Apple ID has been disabled”, “This Apple ID has been disabled for security reasons” , “You can’t sign in because your account was disabled for security reasons” , atau “This Apple ID has been locked for security reasons”.

Bagi yang pernah atau sedang mengalami masalah Your Apple ID Has Been Disabled tak perlu khawatir. Karena memang untuk mengatasi hal tersebut sangat mudah. Berikut cara mengatasi Apple ID Apple Anda Telah Dinonaktifkan.
Ganti Password Apple ID
Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah Sig In Apple ID.

Disarankan menggunakan browser desktop dalam mengatasi Apple ID ini agar lebih mudah. Dengan masuk ke http://appleid.apple.com kemudian anda Sign In dengan menggunakan Username serta Password yang anda miliki.
Jika sudah berhasil Sign In, Maka akan di tampilkan dengan sebuah pilihan dalam mengganti password anda pada bagian Manage your Apple ID.

Baca Juga: Ini Alternatif Pengganti Saat Garam Mahal di Pasaran

Selanjutnya bisa memasukan password baru serta pertanyaan keamanan dalam meningkatkan keamanan Apple ID yang anda miliki. Pastikan juga bahwa anda mengingat pertanyaan dan jawaban kemanan question tersebut, atau lebih baik anda mencatatnya karena ini merupakan hal yang penting. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply