Membahagiakan Istri dengan Ide Kado Ulang Tahun Istimewa

0

Hari ulang tahun adalah saat yang paling membahagiakan bagi hampir semua orang. Momen bahagia itu pun akan bertambah lengkap dengan hadirnya kado dari orang-orang yang dicintai. Tidak harus kado yang mahal, asalkan bermanfaat dan sesuai dengan keinginan pasti orang yang diberi kado akan makin berbahagia.

Kalau biasanya para suami kebingungan memilih kado yang tepat untuk istri tercinta, kini hal itu tak akan terjadi lagi. Karena ide kado ulang tahun istimewa ini siap memberi inspirasi bagi para suami :

Perhiasan Emas

Mayoritas wanita biasanya senang diberi perhiasan emas. Apalagi jika perhiasan emas tersebut seusai dengan seleranya. Sekalipun tidak suka memakai perhiasan emas, istri akan menyimpannya sebagai bentuk investasi yang mudah dicairkan.

Jam Tangan

Bila istri kita termasuk penyuka jam tangan, amati dulu kebiasaannya. Apakah dia suka mengenakan jam tangan kulit, jam tangan stainless steel, atau jam tangan bergaya sporty. Setelah mengetahui seleranya, barulah kita bisa memutuskan variasi jam tangan apa yang hendak dibeli sebagai hadiah.

Makan Malam Romantis Berduaan

Sesekali memberikan kejutan romantis untuk istri tentu menyenangkan, ya. Rencanakan saja acara makan malam romantis berduaan di restoran atau hotel. Jika memiliki waktu senggang, tidak ada salahnya menyisihkan waktu 1 malam untuk menginap di hotel. Kejutan ini pasti akan mempererat hubungan antara pasangan suami istri.

HP Baru

Istri juga membutuhkan gadget yang canggih untuk mendukung aktivitasnya. Jika HP-nya sudah lama tidak diganti, tak ada salahnya memilih salah satu HP berkualitas sebagai kado. HP Oppo terbaru di sini juga siap menjadi pilihan yang praktis untuk para suami sibuk. Para suami tidak perlu membeli HP di pusat perbelanjaan jika sedang tidak punya banyak waktu senggang. Tinggal memesan secara online di MatahariMall kemudian lakukan konfirmasi pembayaran dan menunggu pesanan tiba.

Voucher Belanja

Wanita pasti gemar berbelanja untuk kebutuhan rumah tangga atau kebutuhan diri sendiri. Jadi, daripada repot-repot memikirkan kado, berikan saja voucher belanja dengan nominal cukup besar. Istri pun akan langsung sumringah karena bisa memilih sendiri barang yang ia butuhkan.

Menyenangkan pasangan memang tidak harus dengan melakukan sesuatu yang “wah”. Karena sejatinya kejutan kecil di hari bahagianya pun sudah lebih dari cukup untuk membuatnya berbunga-bunga.

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply