Ragam Manfaat NowMe Live Commerce

0
R MauTips.com, Jakarta. Mungkin hingga saat ini masih Banyak yang awam jika mendengar kata NowMe? NowMe merupakan salah satu marketplace yang menyediakan layanan live commerce dari Malaysia. Kini NowMe akan hadir di Indonesia untuk meramaikan pasar bisnis online dengan layanan live commerce.

PT. NowMe Internasional Indonesia sebagai pengelola NowMe Indonesia membuat langkah awal dengan membuat website di http://nowme.id yang akan membuka kesempatan dan mempermudah antara pelanggan dan penjual, juga memangkas biaya. Di NowMe akan merasakan manfaatnya. Pembeli mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain dapat melihat produk secara langsung untuk mengetahui produk itu asli dan berkualitas serta apakah memiliki harga yang sepadan. Pembeli dapat berinteraksi langsung dengan penjual atau penyedia barang untuk mengetahui lebih detil barang yang akan dibeli. NOWME menyediakan video streamer dan review dari influencer untuk calon konsumen agar dapat melihat langsung kondisi produk seperti keaslian dan kualitas serta hal-hal lain terkait barang yang diinginkan. Tentu saja NowMe live commerce ini akan membuat belanja online lebih aman.

Banyak manfaat dari layanan live commerce dibandingkan dengan belanja konvensional maupun ecommerce sehingga terus dibuktikan dengan kasus penggunaan live commerce di marketplace seluruh dunia. Banyak juga manfaat yang akan diterima kalau kita sudah menjadi bagian dari platform NowMe.

Untuk Pelanggan
Sebagai pelanggan kita akan mendapatkan review secara langsung, produk asli, produk berkualitas, harga bersahabat, saling berinteraksi, dan menikmati cara baru berbelanja online.

Untuk Penjual
NowMe sebagai partner bagi para penjual, berbagi pelanggan.

Untuk Penyiar
Sebagai streamer bisa meraih pendapatan, mengembangkan jaringan, meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri, sekaligus membangun personal branding. Selain membuka lapangan kerja baru, akan memberikan keuntungan bagi para penyiar untuk meraih pendapatan tambahan. NowMe juga bisa dijadikan sarana untuk mendapatkan passive income di era digital ini untuk seller (penjual), untuk agen, untuk influencer dan passive income untuk penyiar.

Untuk Influencer
Sebagai influencer dapat meraih pendapatan, mengembangkan jaringan. Dengan bergabung di NOWME selain bisa mendapatkan tambahan penghasilan, bisa juga dijadikan usaha untuk mengembangkan jaringannya. Untuk itu NOWME akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia untuk mendapatkan wawasan baru sebagai influencer.

Dengan begitu, NowMe Live Commerce telah membantu pelanggan untuk dapat mencari kebutuhan dan keinginan mereka dengan rekomendasi dari influencer sosial favorit atau popular. Kehadiran NowMe di Indonesia juga mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Usaha Masyarakat Kecil dan Menengah (UMKM) dengan menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

Baca Juga: Tips Jitu Mengatasi Nyeri Haid saat Hari Pertama

NOWME live commerce pertama di Asia Tenggara memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Perlu diingat juga harus memiliki semangat, konsisten dan ketekunan untuk berbisnis karena untuk awalnya sangat sulit. Jika tidak memiliki salah satunya jangan harap bisa sukses dalam dunia bisnis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply