Daftar Promo Hotel di Bali untuk Rayakan Imlek dan Hari Valentine 2019

0
D MauTips.com, Jakarta. Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi pada momen Imlek dan Valentine. Memasuki Februari ada dua hari perayaan yakni Imlek dan Valentine.

Pada momen ini, banyak hotel yang memberi promo bersantap ataupun menginap. Februari jadi salah bulan istimewa bagi sejumlah masyarakat. Selain adanya perayaan Tahun Baru China, pada Februari juga banyak orang yang merayakan Hari Valentine pada 14 Februari. Perayaan Tahun Baru China seperti kurang lengkap tanpa ada daging babi. Daging tersebut telah melalui proses marinasi yang lama dan hingga menghasilkan rasa babi yang tebal dan menggugah selera. Sementara untuk mewakili rasa manis pada Hari Valentine  juga menyiapkan lemon segar dan meringue untuk menutup dengan indah perayaan pesta makan malam yang meriah.

Berikut adalah kumpulan promo untuk hotel di daerah Bali:

1. Hotel Tugu Bali, Canggu
Menghadirkan promo bersantap di Bale Sutra, kuil berusia 313 tahun pada perayaan Imlek tanggal 5 Februari 2019. Set tujuh makanan peranakan, sudah termasuk yu sheng dan pertunjukan barongsai. Promo itu dihargai Rp 600.000++ per orang.

2. Melia Bali, Nusa Dua
Paket bersantap untuk Imlek di Lotus Restaurant untuk hidangan oriental seperti yu sheng, char siu dan dim sum. Paket makan sepuasnya ini dihargai Rp 490.000++ per orang. Untuk Valentine ada set lima makanan di Sorrento Spanish Restaurant yang menghidangkan aneka makanan Barat.

3. Plataran Group
Paket menginap di Plataran Ubud Hotel & Spa untuk Imlek selama dua malam, sudah termasuk sarapan, makan malam, dan pijat dengan harga Rp 3,8 juta ++ untuk dua orang. Masa inap berlaku 2-7 Februari 2019.
Paket menginap di Plataran Canggu Bali Resort & Spa selama dua malam di one bedroom villa, termasuk makan malam, pijat, dan jemputan ke bandara. Senilai Rp 7,2 juta ++ untuk perayaan Imlek.

4. Impiana Private Villas Seminyak
Paket menginap dua malam di villa dengan kolam renang privat, barbequem serta pijat. Dihargai 571 dollar AS atay setara Rp 8 juta rupiah. Berlaku untuk masa inap sampai 15 Februari 2019.
Paket makan malam Imlek di Prana Restaurant dengan lima set makanan. Dihargai Rp 450.000++ pada 5 Febaruari 2019.

5. Sense Hotel Group
Paket menginap Valentine, dua hari satu malam dari 14-15 Febaruari 2019. Dihargai mulai Rp 8880.000 untuk Sense Sunset Seminyak, Rp 2.030.000 untuk Sense Seminyak Boutique Hotel, dan Rp 2.403.000 untuk Sense Lagoon Canggu Beah Hotel.

Baca Juga: Tips Sederhana Patut Dicoba untuk Cegah Tertular Flu

6. Jambuluwuk Hotels & Resorts
Diskon 30 persen menginap di semua properti Jambuluwuk Hotels & Resorts pemesanan Febaruari 2019, masa inap bebas. Di Bali, Jambuluwuk terdapat di Seminyak. Selain itu juga terdapat properti Jambuluwuk Puncak, Jambuluwuk Batu, Jambuluwuk Yogyakarta, dan Jambuluwuk Gili Trawangan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Lahir di Jakarta dan saat ini sedang bekerja di salah satu media informasi dan tips yaitu MauTips.com sebagai copywriter atau penulis artikel. Sering menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Leave A Reply